Inilah Cara Mudah Posting Arrived di Path

Ketika kita sedang membukaprofil Path kita kemudian ada teman yang memposting Arrived in Aceh, Surabaya, Manado, dll, pasti kita bertanya-tanya, Kok bisa ya. Hmm tentu saja bisa dong. Sebenarnya itu hal yang sangat mudah dilakukan. 

Sobat dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat arrived Path dengan mudah. Kamu nggak perlu khawatir lagi jika ingin membuat postingan seperti itu. Lalu bagaimana caranya min?


Baik, Langsung saja kita simak ke langkah dan cara membuat postingan Arrived di Path.

Pertama-tama, sebelum kamu pergi, buatlah smartphone mu entah itu android, iphone dan semacamnya dengan kondisi plane atau mode pesawat. Misalnya begini, sekarang kamu berada di Jakarta dan sebentar lagi akan ke Bandung. Maka sebelum di kota bandung, smartphonemu buruan ganti dengan mode pesawat.

Nah, ketika kamu sudah sampai di Bandung nonaktifkan mode pesawat tadi. Kemudian bukalah Path kamu, maka secara otomatis akan ada postingan "Arrived in Bandung". Dan yang perlu kamu ingat, akun Pathmu harus dalam keadaan login. Kalau Path dengan keadaan Logout, kamu tidak akan bisa menggunakan fitur ini.

Saya kira dari sini kamu paham kan? Dan satu lagi, kamu nggak harus naik pesawat. Entah kamu naik kereta, mobil, becak, dll. Yang penting kamu keluar kota.

Oh, iya. Misalkan jika kamu ingin membuat postingan Arrived Path Palsu juga sama saja. Kamu tinggal menonaktifkan mode pesawat. Dan nyalakan kembali ketika kamu sampai di tujuan. Oke, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Tabik!

0 Response to "Inilah Cara Mudah Posting Arrived di Path"

Posting Komentar