Cara Baru Dan Mudah Mendapatkan Banyak Like di Facebook

Mendapatkan banyak like di Facebook tentu punya kebanggaan tersendiri bagi kita. Betul atau tidak? Saya yakin, kamu pasti juga merasakan hal yang demikian pula. Medapatkan banyak like juga akan mendongkrak popularitas kita dalam dunia maya. Dan selanjutnya jadi pembicaraan atau buah bibir di dunia nyata.


Jika kamu pengen sekali mendapatkan banyak like di facebook, maka cocok sekali kalau kamu membaca artikel ini. Siap-siap terkenal deh, kamu!

Bagaimana sih, Cara Mendapatkan Banyak Like Facebook?

Gampang kok, ikuti saja tutorial yang saya berikan di bawah ini. Baik, langsung saja kita simak langkah-langkahnya.

1. Pertama kamu pergi kehalaman profil > tentang >Info kontak dan dasar, kemudian sunting umur menjadi 18 tahun keatas.Lebih jelasnya lihat gambar.


2. Setelah itu kunjungi alamat berikut Cara Menambah Like. Ganti kiriman menjadi "publik". Lebih jelasnya lihat gambar.


3. Setelah itu kita beralih ke tab Pengikut, ganti semuanya menjadi "semua orang", untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar.


4. Kemudian kamu bisa membuat status seperti biasa, namun pada bagian "dapat melihat" diganti Publik.


5. Setelah semua pengaturan di facebook selesai, selanjutnya kita kunjungi alamat berikut ini (Hublaa Liker). Setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


6. Pertama klik step 1. Nanti akan muncul halaman baru seperti dibawah ini. Selanjutnya klik skip this ad yang telah saya tandai.


7. Jika muncul tampilan success, kita bisa menuju step selanjutnya, jika belum muncul kamu bisa ulangi langkah-langkah diatas tadi.


8. Selanjutnya kita beralih ke halaman awal tadi, sekarang kita klik yang step kedua "get access token". Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Copy alamat URL yang sudah ditandai

9. Setelah itu kita kembali lagi ke halaman awal, dan copy pastekan url tadi di bagian yang sudah saya tandai, kemudian klik submit.


10. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Masukkan kata yang tertera dengan benar, selanjutnya klik continue.


11. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini, kita pilih Auto Like.
Jika muncul halaman ad fly atau link bucks, tinggal klik skip this ad di sebelah kanan atas seperti tadi.

12. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


13. Tunggu beberapa, kemudian lihat facebook Anda akan kebanjiran like.

Sobat Ringsos.com itulah tutorial Cara Mudah Mendapatkan banyak Like di Facebook. Silahkan anda coba, maka dengan beberapa saat status kamu akan kebanjiran like. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share artikel ini ke teman-temanmu yang sedang membutuhkan.

Tabik!

0 Response to "Cara Baru Dan Mudah Mendapatkan Banyak Like di Facebook"

Posting Komentar