Cara Menghasilkan Uang dari Bigo Live

Pada Maret 2016 yang lalu telah resmi dirilis sebuah aplikasi video streaming pendatang baru, dengan nama Bigo Live. Dan dalam waktu yang singkat, aplikasi ini telah berhasil menduduki peringkat 18 teratas di daftar aplikasi gratis yang terpopuler dan berhasil mengalahkan aplikasi serupa lainnya.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Bigo Live ini tak lain adalah adanya berbagai fitur yang menarik dan memiliki kemampuan video streaming yang kualitasnya lebih bagus dan juga lebih cepat. Tak hanya memiliki kemampuan tersebut, kamu juga bisa menghasilkan uang dari Bigo Live.

Bagaimana bisa? Silahkan simak saja ulasan yang kami share di bawah ini.

cara dapat uang di bigo live
a.      Dengan Menjadi Official Host Bigo Live

Semua orang memang berpotensi untuk menjadi broadcasterdi Bigo Live, namun perlu diketahui bahwasannya ada juga yang dinamakan dengan official host atau broadcaster resmi yang rutin melakukan siaran di Bigo Live, dan tidak semua orang bisa menjadi official host ini karena harus melalui seleksi terlebih dahulu.

Menjadi official host di Bigo Live adalah cara yang pertama untuk bisa menghasilkan uang dari Bigo Live. Jika misalkan kamu lolos seleksi menjadi official hostdi Bigo live, kamu akan mendapatkan bayaran yang lumayan besar di tiap siaran yang kamu lakukan.

Untuk yang satu ini tentu saja kamu harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang bagus dan fisik yang good looking agar kamu lolos seleksi.

b.      Menukarkan Diamond yang Telah Terkumpul dengan Uang Tunai

Jika kamu berat dengan cara yang pertama, kamu masih bisa mendapatkan uang dengan cara yang kedua, yakni dengan menukarkan diamondyang telah kamu kumpulkan menjadi uang tunai.

Jadi, setiap kali kamu melakukan siaran, biasanya para viewer akan memberikan virtual gift kepada kamu, bisa berupa beans ataupun diamond. Semakin banyak viewer yang memberikan virtual gift kepada kamu, maka semakin banyak pula diamond kamu.

Dan jika sudah mencapai jumlah tertentu, kamu langsung bisa menukarnya dengan uang tunai. Nah, minimal penarikan diamondini adalah 6.700 diamond yang bisa disetarakan dengan uang tunai sebesar Rp 2.000.000.

Nah, itulah 2 cara yang bisa dilakukan agar bisa mendapatkan uang dari Bigo Live. Semoga bermanfaat. Tabik!

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari Bigo Live"

Posting Komentar