Cara Baru Menggunakan Layanan Call Me/ Telepon Saya di Telkomsel

Halo sobat, gimana kabar kamu? semoga kalian semua baik-baik saja ya di rumah, dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan. Amin. Rasanya lama sekali saya tidak menulis artikel di blog ini, maklum lagi sibuk. Nulis artikel ini aja nyempet-nyempetin loh. Tapi walau jarang di update, semoga tetap bermanfaat buat kita semua.

Baiklah, dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara menggunakan program Call me/ Telepon saya dari provider Telkomsel. Kamu pasti sudah sedang membutuhkannya, iya nggak? Kalau nggak, nggak mungkin kalian baca artikel ini.

Call me/ Telepon saya adalah salah satu layanan yang di berikan Telkomsel bagi pelanggannya. Jadi begini, misalkan kamu sedang membutuhkan sesuatu dan ingin menghubungi teman kamu tapi saat itu pulsa kamu habis, maka kamu tak perlu khawatir lagi. Dengan layanan ini, kamu jelas akan terbantu.

Kenapa? Karena operator akan menyuruh teman yang kamu butuhkan tadi untuk menelpon kamu. Enak, kan!


Lalu bagaimana caranya, min? 

Ehm, gampang kok. Simak ulasanya di bawah ini.

Cara Menggunakan Layanan Call Me / Telepon Saya di Telkomsel

1. Buka ponsel kamu dan buka menu panggulan telepon

2. Ketik *808*No_Hp_Tujuan# (contoh *808*081232356929# )

3. Tekan tombol Call / telepon

Silahkan tunggu, pihak operator dari Telkomsel segera menghubungi nomor teman anda tadi. Pesan yang di kirim Telkomsel ke teman anda berisi seperti berikut :
"Ini adalah layanan Telkomsel Call Me. Pelanggan 081232356929 meminta anda segera menghubunginya"
Nah sobat, gampang banget kan cara menggunakan layanan call me / telepon saya di telkomsel ini? semoga artikel di nanapedia ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Amin. Jangan lupa berkunjung lagi ke blog ini ya. Tabik!

0 Response to "Cara Baru Menggunakan Layanan Call Me/ Telepon Saya di Telkomsel"

Posting Komentar