Kuliner Nasi Babat Pak Lurah, Nasi babat Paling Mantap di Surabaya

Kuliner di Surabaya memang tiada habisnya. Akan banyak sekali pilihan makanan yang akan menggoda kita, apalagi jika tampilan makanannya menggugah. Tentu kita akan semakin dibuatnya ngiler.

Sobat, dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengenai seputar kuliner. Yaitu Nasi Babat Pak Lurah. Saya sarankan, jika kamu penggemar nasi babat, kamu harus mencoba nasi babat Pak Lurah ini.

Kebetulan beberapa waktu lalu saya tidak sengaja menemukan warung makan ini. Saya lihat-lihat dari tampilan warungnya kok menarik. Rasa-rasanya ada panggilan untuk mampir. Nah, langsung saja deh waktu itu saya melipir ke warung Babat Pak Lurah walaupun perut saya tidak lapar.

Nasi babat pak lurah, jl arjuno, surabaya

Cita rasa Nasi Babat Pak Lurah

Untuk soal rasa, kamu tidak perlu khwatir karena rasanya sangat mantap. Dengan taburan serundeng membuat Nasi babat ini begitu nikmat. Dan nilai plusnya ialah, nasinya sangat banyak dan babatnya juga banyak. Nilai plus lah buat nasi babat Pak Lurah!

Harga Nasi Babat Pak Lurah

Harga sebanding dengan rasanya kok. Untuk bisa menikmati Nasi Babat Pak Lurah ini, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 15.000 untuk satu porsi, itupun sudah include minum es teh. Bagaimana? Sangat murah, bukan?

Lokasi Nasi Babat Pak Lurah

Untuk menuju warung Nasi Babat Pak Lurah, kamu cukup menuju Jl. Arjuno, Surabaya. Jika dari arah jembatan layang dari Jl Diponegoro, warung tersebut terletak di kiri jalan. Warungnya ada banner kuning dan bertuliskan Nasi Babat Pak Lurah.

Kemudian jika kamu dari arah berlawanan, kamu harus putar balik dulu. Lokaso Nasi babat Pak Lurah tidak ada nomornya karena warungnya adalah warung tenda. Dan yang harus kamu tahu, warung babat pak lurah ini bukanya dari sore sekitar jam 17.00- habis.

***

Bagaimana sobat? Apakah anda ingin mencicipi Nasi babat paling enak di Surabaya ini? Jangan pikir panjang sob, langsung saja cusss! Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika kamu ingin bertanya silahkan tinggalkan pertanyaanmu dikolom komentar.

Tabik!

0 Response to "Kuliner Nasi Babat Pak Lurah, Nasi babat Paling Mantap di Surabaya"

Posting Komentar