Arti Kata GABUT dan Penjelasan Lengkap Istilah Gabut

Hallo sobat, sudah beberapa hari ini saya tidak update postingan artikel di blog ini. Rasanya saya sangat kangen sekali untuk menyapa para pembaca setia blog ini. Dalam kesempatan kali ini sata akan memberikan informasi seputar bahasa gaul yang telah dipakai anak-anak gaul di Indonesia.


Tentu kamu juga ingin gaul dong? Dengan membaca artikel kali ini, kamu akan mengetahui satu istilah yang biasa dipakai (mungkin teman-temanmu) di sosial media atau di dalam obrolan langsung. Dan yang membuat saya terdorong untuk menuliskan artikel ini ialah karena pada saat lalu ada teman saya yang berkata bergini :

"Eh kamu enak ya, waktunya kerja malah kamu tinggal nongkrong disini, dasar GABUT"

Kemudian, setelah beberapa detik, teman saya yang satunya bertanya :

"Emang apaan sih itu GABUT?"

Hmm, teman saya yang satu ini kelihatannya ketinggalan banget, dan mungkin anda juga. Hehe. Maaf bercanda. Dari situlah saya terinspirasi untuk menuliskan artikel ini. Jadi, gabut ialah?



GABUT adalah istilah kepanjangan dari kata GAji BUta. Kedua kata tersebut di gabungkan menjadi GABUT. Kata Gabut biasanya di tujukan bagi orang-orang yang kerjaannya makan gaji buta. Misalkan anda sedang waktunya kerja, tapi malah asik mainan facebook. instagram, dll. Nah itulah yang di namakan gabut.


Nggak kerja tapi dibayar. Gimana nggak GABUT coba?

***

Nah sobat, itulah tadi arti kata GABUT. Semoga setelah anda membaca artikel ini anda menjadi gaul. Hehe. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Arti Kata GABUT dan Penjelasan Lengkap Istilah Gabut"

Posting Komentar