Cara Daftar Layanan TM Simpati Terbaru | Daftar Talk Mania

Di Indonesia pengguna Simpati sangatlah banyak karena Simpati merupakan provider yang terbaik di Indonesia. Terbukti dari kuatnya sinyal meskipun penggunannya di daerah terpencil plosok nusantara. Maka dari itu, kenapa pengguna Simpati semakin hari semakin bertambah.

Sobat, buat anda yang ingin telpon-teleponan murah hendaknya anda menggunakan layanan Simpati Talk Mania, atau biasa di singkat TM. Layanan Talk Mania ini tentu di tujukan khusus untuk pengguna Simpati. Jika anda mencari informasi mengenai Cara Daftar TM Simpati, maka cocok sekali anda membaca artikel ini.

Disini saya akan menjelaskan secara lengkap bagaimana cara mendaftar Talk Mania Simpati agar jika anda menelpon ke sesama pengguna simpati pulsa anda lebih hemat. Silahkan anda simak langkah-langkah dan panduannya.


4 Cara Daftar Layanan Talk Mania Simpati

1. Paket TM Nelpon Siang (pukul 00-17) cara daftar dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM ON sebelum jam 16.30.

2. Paket TM Nelpon Malam (pukul 18-24) cara daftar dengan  megnirimkan sms ke 8999 dengan format yang sama yaitu TM ON sebelum jam 18.00. Yang membedakan TM Siang dan TM Malam adalah waktu pemakaiannya dan waktu pendaftaran paket.

3. Paket TM Duo (pukul 00-17) merupakan paket nelpon telkomsel selama 300 menit untuk sesama telkomsel yang bisa digunakan selama 2 hari pada pukul 00-17. dengan penggunaan 150 menit per hari. harga paket ini adalah  Rp. 4.500,- Cara daftar dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM DUO.

4. Paket TM Jumbo 6 hari (pukul 00-17) paket nelpon ini merupakan paket nelpon dengan kuota nelpon 900 menit dengan waktu pemakaian hingga 6 hari dimana setiap harinya di jatah waktu nelpon sebanyak 150 menit pada pukul 00 hingga pukuo 17.00. Tarif paket TM jumbo ini adalah Rp.12.500,- . Cara daftar dengan mengirimkan sms ke 8999 dengan format TM JUMBO sebelum jam 16.30.

***

Nah sobat, itulah tadi artikel yang bisa nanapedia sajikan untuk anda mengenai cara daftar TM Simpati. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika anda menemukan kendala, anda bisa meninggalkan pertanyaan di kolom komentar. Insya Allah saya akan membalas pertanyaan anda tersebut.

0 Response to "Cara Daftar Layanan TM Simpati Terbaru | Daftar Talk Mania"

Posting Komentar