Rute Dan Jalur Menuju Wisata Air Terjun Leuwi Hejo – Sentul Bogor

Buat para keluarga dan teman-teman yang cinta dengan wisata tidak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak hanya demi menikmati wisata yang jauh dari Kota anda, terlebih sampai keluar Negeri.

Mengeksplore di indonesia saja belum tentu anda bisa mengunjungi semua tempat wisata, nah saya ada tempat wisata yang mungkin bisa saya rekomendasikan untuk teman-teman yang ada di Kota Bogor, Jakarta, Tangerang maupun yang ada di Bekasi.

Wisata air Terjun Leuwi Hejo merupakan salah satu tempat wisata yang paling bagus untuk anda kunjungi, wisata air terjun Leuwi Hejo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang begitu menarik dengan biaya yang cukup murah juga, buat kamu yang ingn mencoba berkunjung kesana ada beberapa rute terdekat yang bisa kamu lewati. Seperti rute dibawah ini.

Rute Dan Jalur Wisata Leuwi Hejo – Sentul Bogor
Sumber foto : http://kesiniaja.com
Kalau kalian menggunakan kendaraan sendiri maka silahkan masuk ke arah jalan Tol Jagorawi dan kemudian bisa keluar dari pintu Tol Sentul Selatan kemudian perjalanan bisa anda lanjutkan ke arah sentul Niwarna hingga menemukan sebuah bundaran. Kemudian setelah itu anda bisa memutar kendaraan ke arah kiri yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Jungle Hand.

Kemudian setelah itu perjalanan akan dilanjutkan dengan masuk ke area pedesaan yang nantinya akan mengantarkan kalian ke arah air terjun leuwi Hejo yang tidak jauh dari pedesaan. Sayangnya sampai saat ini pemerintah belum melihat potensi dari wisata air Terjun Leuwi Hejo, hal ini dikarenakan rute jalannya yang curam dan licin terlebih pada saat musim hujan tiba.

Nah, untuk biaya masuk sendiri per orang akan dikenakan biaya sekitar Rp. 5.000 saja. Nah apakah kalian tertarik untuk berkunjung ke area wisata air terjun Leuei Hejo ? Silahkan jika tertarik.

***

Nah, itulah informasi dari nanapedia mengenai Rute dan jalur wisata menuju Leuwi Hejo yang ada di daerah sentul Bogor, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna untuk teman-teman semuanya. Terimakasih sudah berkunjung kesini.

0 Response to "Rute Dan Jalur Menuju Wisata Air Terjun Leuwi Hejo – Sentul Bogor"

Posting Komentar