Cara Daftar Go Clean | Syarat Melamar Kerja di Go Clean Gojek

Saat ini perusahaan jasa online telah boming di Indonesai. Salah satunya ialah Gojek yang dulunya hanya menyediakan jasa transportasi berupa ojek yang bisa dipesan melalui online. Namun, banyaknya pesaing yang semakin hari semakin banyak, tentunya Gojek membuat inovasi yang lain agar tidak kalah dengan para pesaingnya.

Layanan yang diberikan oleh Gojek di antara lain ialah, Go Ride, Go Massages, Go Food, Go Box, Go Car, Go Send, Go Clean, dan masih ada yang lainnya. Semua layanan tersebut bisa dipesan melalui genggaman tangan karena sudah di kemas dalam bentuk apliasi jika untuk order jasa dari perusahaan Gojek ini.

Nah, dalam artikel kali ini admin mau ngasih informasi buat anda yang sedang ingin mencari pekerjaan di Go Jek, lebih spesifiknya kerja di Go Clean. Kenapa Go Clean? Karena cara daftar dan syarat bekerja di gojek jurusan lainnya seperti Go Ride, Go Massages, dll sudah saya tulisa di blog ini. Silahkan anda cari saja di blog ini jika anda berminat.

Tepat sekali jika anda ingin melamar bekerja di Go Clean. Go Clean merupakan jasa layanan bersih-bersih. Biasanya sih bersih-bersih rumah. Dan untuk alat-alat yang akan dibawa pekerja go clean nantinya sudah disediakan oleh pihak gojek. Intinya anda hanya bermodalkan keahlian saja. Lalu bagaimana cara daftar go clean?

Mudah, sangat mudah kok. Yuk, mari kita simak langkah-langkahnya cara melamar kerja di gojek dengan Jasa Go Clean.

Tata cara dan syarat melamar kerja di Go Clean Gojek

1. Silahkan anda masuk ke website Gojek / Go Clean disini : http://www.go-clean.co.id/join
2. Di tahap ini, anda akan melihat formulir dihalaman website go clean. Isilah kolom-kolom tersebut sesuai dengan data diri anda yang asli. Lihat gambar dibawah ini agar anda lebih paham.
Cara Daftar Go Clean | Syarat Melamar Kerja di Go Clean Gojek
  • Nama Lengkap : Isi dengan nama kengkap anda.
  • Nomor HP : Masukkan nomor hp anda yang selalu aktif.
  • Jenis Kelamin : Masukkan kategori jenis kelamin anda.
  • Daerah : Silahkan anda pilih di daerah mana anda tinggal.
  • Penglaman kerja : Isikan pengalaman kerja anda dimanapun, jika tidak punya silahkan diisi apa adanya saja sebagai formalitas.
  • Pernah bekerja di : Isi perusahaan dimana anda pernah bekerja, jika tidak ada isi seadanya saja.
  • Channel : Pilih dari mana informasi yang memberi tahu anda tentang melamar kerja di go clean.
  • Centang I'am not a robot.

3. Langkah terakhir adalah tekan tombol kirim. Nah, jika anda akan diterima, anda akan langsung dihubungi oleh pihak go clean secara langsung.

***

Nah sobat, bagaimana ? Sangat mudah bukan cara daftar go clean ini. Anda bisa mendownload aplikasi go clean di gojek agar lebih mudah memahami cara kerjanya. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat unuk kita semua.

Oh ya, apabila anda mempunyai pertanyaan mengenai cara daftar go clean ini, silahkan langsung saja tanyakan melalui kolom komentar. Akan saya jawab. Terimakasih sudah berkunjung di blog Nanapedia.

0 Response to "Cara Daftar Go Clean | Syarat Melamar Kerja di Go Clean Gojek"

Posting Komentar