Tarif Tiket Pesawat Surabaya - Bawean Terbaru 2018

Halo Sahabat, apa kabar? Dimanapun anda berada, semoga anda semua baik-baik saja. Amin. Baiklah, kali ini kami akan memberikan info tentang Penerbangan Pesawat Dari Surabaya-Pulau Bawean dan sebaliknya.


Apa anda punya rencana berkunjung ke Pulau Kecil di utara Kota Gresik itu? Ada kabar baik juga yang ingin kami sampaikan ke anda. Simak terus tulisan ini ya.

Pulau Bawean memang mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa. Taman bawah lautnya pun menjadi incaran para penghobi olahraga Snorkling dan Diving. Tak hanya wisatawan, masyarakat Pulau Bawean pun sangat puas dengan adanya rute penerbangan ini. Otomatis ekonomi daerah juga akan terdongkrak.

Selama ini penerbangan Surabaya-Bawean adalah penerbangan perintis dan berlaku tarif angkutan udara bersubsidi. sementara ini hanya satu maskapai yang melayani. Pesawat yang di gunakan ialah AirFast, pesawat baling-baling berkapasitas 12 orang.

Pasti anda sudah penasaran kan dengan harga tiketnya? Berikut adalah Tarif Penerbangan Surabaya-Bawean dan sebaliknya.

Harga Tiket

Surabaya-Bawean : Rp 339.200
Bawean-Surabaya : Rp 264.200

Jadwal : 

Selasa dan Kamis (dari Surabaya ke Bawean)
Rabu (dari Bawean ke Surabaya
    Nah, sahabat, itulah tadi sedikit informasi tentang Tarif Penerbangan Surabaya-Bawean. Dengan adanya layanan penerbangan ini anda tidak perlu repot-repot lagi dan berlama-lama naik kapal laut yang durasinya 4 jam dengan kapal cepat, dan 9 jam dengan kapal barang. Kini anda bisa lebih mudah jika anda ingin menjelajahi keindahan alam Bawean.

    Semoga artikel dari blog nanapedia ini membantu dan bermanfaat. Mari sebarkan artikel ini agar dunia tahu dan mengenal Pulau Cantik di utara Kota Gresik ini. Terimakasih. Salam.

    0 Response to "Tarif Tiket Pesawat Surabaya - Bawean Terbaru 2018"

    Posting Komentar