Cara Mudah Menghubungi Customer Service Tokopedia

Hari gini siapa sih yang tidak mengenal Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu perusahaan e-comnerce atau marketplace terbesar di Indonesia. Atau bisa juga disebut dengan toko online. Semua kebutuhan untuk asyarakat dapat dibeli melalui online di Tokopedia. Mulai dari produk fashion, rumah tangga, stationary, perlengkapan hoby, makanan, dll tersedia.

Dengan banyaknya pembeli dan penjual disana, Tokopedia menyediakan layanan keluhan untuk para pembeli dan seller/ penjual. Layanan ini dibuka 24 jam non stop. Dan ada beberapa platform yang bisa kita gunakan untuk menghungi costumer service Tokopedia apabila kita mempunyai keluhan atau kendala dalam berbelanja disana.

Nah, sekarang mari kita simak tata cara menghubungi costumer service di Tokpedia. Silahkan anda simak baik-baik dan catat. 
cara menghubungi costumer service tokopedia
Lewat telepon

Jika anda ingin menghubungi costumer service Tokopedia, anda harus menghunginya lewat jejaring sosial twitter dulu yang usernamenya @tokopediacare. Disitu, anda bisa menanyakan nomor telepon yang bisa dihubungi. Lewat inbox, atau langsung mention.

Lewat email

Tentunya anda harus memiliki alamat email dulu. Jika sudah punya, langsung saja berkirim pesan ke cs@tokopedia.com. Silahkan anda tuliskan apa yang menjadi keluhan atau permasalahan anda. Pasti cepat responya, jadi jangan khawatir.

Lewat sosial media

Yang terakhir, anda bisa menghungi lewat sosial media yang dimiliki oleh Tokopedia. Yaitu lewat Facebook, Instagram, atau Twitter. Langsung saja anda inbox dan sampaikan apa yang ingin anda sampaikan ke Tokopedia.
Alamat Email : cs@tokopedia.com
Alamat Twitter : @tokopediacare
Alamat Facebook : fb.com/tokopedia
Alamat Instagram : instagram.com/tokopedia
***

Nah sobat, demikianlah artikel dari nanapedia mengenai cara menghungu costumer service Tokopedia. Sangat mudah dan cepat. Silahkan anda ungkapkan semua yang menjadi unek-unek jika anda mempunyai keluhan terhadap pelayanan dan lain-lain dari Tokopedia. Semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Menghubungi Customer Service Tokopedia "

Posting Komentar