Foto-Foto Lengkap The Onsen Hot Spring Resort Batu

Setelah menulis tentang lokasi dan cara menuju The Onsen Hot Spring Resort Batu, saya ingin memberikan gambaran lengkap bagaimana suasana disana melalu sebuah foto. Mulai dari kamar, fasilitas, restoran, dan event. Semua akan saya bagikan di postingan ini. Jadi, postingan kali ini memamg lebih ke foto.

Siapa sih yang nggak pengen lihat foto-foto The Onsen Hot Spring Resort Batu? Sebelum mengunjungi kesana, tentu dong semua orang bakalan mencari tahu informasinya, dan kemudian sambil melihat-lihat bagaimana keadaan disana lewat sebuah foto. Nah untuk itu, silahkan anda tonton foto-foto keren The Onsen Hot Spring Resort Batu di bawah ini.

Foto Room di The Onsen Hot Spring Resort




The Onsen Resort memiliki 25 vila atau gaya resort 'ryokans' yang menghadap pemandangan yang tenang. Tersedia 2 atau 3 kamar tidur untuk kenyamanan Anda. Anda akan merasa berubah, begitu Anda masuk ke vila, serasa lebih fresh. Vila kayu yang indah ini atau ryokan telah dirancang dengan suasana asli Jepang. Tertarik kan?

Foto Resturant The Onsen Hot Spring Resort


Restoran Fushimi di The onsen Resort akan melayani Anda, tentu dengan menu Jepang asli dan menu khas Indonesia ataupun menu masakan barat namun dalam suasana Jepang. Restaurant ini dapat menampung 170 kursi termasuk dua kamar pribadi dan empat kamar semi pribadi. Sangat menarik, bukan? Yakin nggak mau kesini?

Foto Ruang Hall The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Resort memiliki ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan, pesta ulang tahun, pertemuan bisnis, seminar, dan lain-lain. Dan bisa menampung hingga 150 orang. Ini sangat cocok sekali apabila anda sedang ingin mengadakan  pesta wedding dengan tema negeri sakura. Maka disinilah yang paling cocok.

Foto Pemandangan The Onsen Hot Spring Resort




Setibanya di lokasi The Onsen Resort, Anda akan disambut oleh gerbang ala Jepang : 'Torii', dengan latar belakang pegunungan yang sejuk, akan membuat Anda tetap segar, nyaman dan damai.

Foto Ruang Family Relaxing The Onsen Hot Spring Resort

Anda juga bisa menikmati pemandangan indah sambil merendam diri Anda di Resort onsen, dan ini akan membawa Anda ke budaya dan pengalaman mandi sejati Jepang. Silahkan rasakan sensasinya. Sudah mantap ingin berkunjung?

***

Sobat nanapedia, demikianlah informasi mengenai foto-foto lengkap di The Onsen Hot Spring, Songgoriti, Batu, Jawatimur. Semoga setelah melihat gambar-gambar di atas anda bisa semakin mantap untuk berkunjung kesini. Selamat berlibur bersama keluarga. Tabik!

0 Response to "Foto-Foto Lengkap The Onsen Hot Spring Resort Batu"

Posting Komentar