Daftar Gojek Magetan - Info Lowongan Gojek 2018

Magetan merupakan salah satu kota yang berada di Jawa Timur. Saat ini, Gojek sangat dibutuhkan diderah tersebut. Itulah kenapa saat ini sangat banyak sekali para masyarakat yang ingin menjadi driver Gojek disana. Jika anda adalah salah satu orang yang berkeinginan menjadi mitra Gojek Indonesia, maka silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Sekilas tentang perusahaan PT Gojek Indonesia. Gojek merupakan salah satu perusahaan transportasi online terbesar di Indonesia. Cara kerja Gojek sendiri berbasis online, jadi hubungan antara driver dengan PT cukup dilakukan lewat online, begitu pula driver dengan para pelanggan Gojek. Lewat online, anda bisa Daftar Gojek di Magetan dan memulai pekerjaan baru.
Daftar Gojek Magetan - Lowongan Gojek 2018
Bekerja di Gojek akan mendapat banyak keuntungan. Diantaranya ialah kebebasan waktu bekerja. Artinya, anda bisa mengatur sendiri jam kerja anda. Dengan waktu yang fleksibel tersebut, anda bisa menjadikan Gojek ini sebagai sampingan. Bisa juga anda menjadikan Gojek ini sebagai pekerjaan full time, yang tentunya pendapatan anda akan semakin besar.

Keuntungan lainnya ialah, saat ini di Magetan sangat sedikit anggota Gojeknya. Jadi kemungkinan besar anda akan mendapatkan pundi-pundi yang besar karena persaingannya tidak banyak seperti di kota-kota besar lainnya. Anda siap Mendaftar Gojek? Baik, sekarang langsung saja anda simak panduannya di bawah ini.

Cara Bergabung Menjadi Mitra Gojek Magetan Jawa Timur

Ada dua cara untuk bergabung menjadi mitra Gojek Magetan. Cara yang pertama ini bisa anda lakukan via SMS. Biasanya, orang-orang menyebut Daftar Go-jek jalur VVIP, yang artinya anda akan bisa dengan cepat diterima menjadi driver Go-Ride Gojek. Lalu bagaimana caranya? Anda tinggal mengirim SMS ke nomor berikut 082213131340 dengan format SMS GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM.

Contoh : GO-RIDE#MAGETAN#SUKARDIATMOJO#9876895493 kemudian kirim ke nomor 082213131340 

Kemudian cara yang kedua adalah daftar online melalui website resmi PT Gojek Indonesia yang bisa anda akses melalui link berikut ini : https://join.go-jek.com/go-ride. Disitu anda tinggal mengisi data diri anda dengan lengkap. Oh ya, persyaratannya adalah, anda harus menyiapkan KTP, SIM, STNK, SKCK yang masih aktif. 

Untuk lebih jelasnya, saya telah menulis panduan mendaftar Gojek online di halaman lain. Silahkan buka link ini kalau anda membutuhkan panduannya : Cara Daftar Gojek Online

***

Sobat Gojekers, demikianlah caranya mendaftar Gojek di Magetan, Jawa Timur. Semoga saja artikel ini bisa berguna dan bermanfaat buat anda semua. Silahkan segara mendaftar mumpung di Magetan masih sepi, dan anda akan mendapatkan penghasilan besar dari Gojek Indonesia. Kalau ada pertanyaan, silahkan tanya di kolom komentar.

Salam satu aspal, Gas!

0 Response to "Daftar Gojek Magetan - Info Lowongan Gojek 2018"

Posting Komentar