Inilah 8 Seleb Bigo Live yang Paling Terkenal di Indonesia

Bagi sebagian orang yang enggan dengan ketertinggalan akan munculnya aplikasi baru, tentu sudah mengenal adanya aplikasi video streaming baru yang diberi nama Bigo Live ini. Ya, aplikasi yang baru saja dirilis pada bulat Maret tahun 2016 yang lalu ini dalam waktu yang singkat bisa mencapai ketenaran di Indonesia.

Tak hanya digandrungi oleh orang biasa, Bigo Live juga sudah banyak digunakan oleh para artis tersohor dan kondang di Indonesia loh. Penasaran siapa saja yang sering eksis nangkring di Bigo Live? Berikut kami sampaikan daftarnya untuk Anda.

  1. Duo Serigala

Si duo yang biasanya kontroversial ini sering tampil live di Bigo Live saat mereka sedang tidak acara di panggung.

  1. D’ Kadoor

Nah, kalau yang satu ini juga salah satu selebgram yang saat ini sedang naik daun. Dia juga sering aktif di Bigo Live sekalipun hanya sekadar berbagi tentang aktivitas yang tengah dilakukannya.

  1. Charly

Artis yang menjadi vokalis dari Setia Band ini juga terlihat sering tampil di Bigo Live, dan biasanya juga tampil bersama sang istri.

  1. Nikita Mirzani

Wah, artis yang penuh sensasi ini juga menjadi salah satu wajah yang sering muncul melakukan siaran di Bigo Live.

  1. Joe Richard

Artis yang saat ini sering menjadi host beberapa acara di televisi juga menjadi broadcaster di Bigo Live, walaupun hanya sekedar untuk menyapa para fansnya saja.

  1. Mongol Stress

Nama Mongol Stress ini bukanlah sebuah nama yang baru, apalagi di dunia Stand Up Comedy. Dia yang terkenal karena memang omongannya yang seringkali asal ceplos ini juga menggunakan Bigo Live.

  1. Julia Peres

Artis yang beberapa waktu lalu tengah mengidap penyakit yang berbahaya ini sering melakukan siaran juga di Bigo Live.

  1. Dewi Persik

Tidak ketinggalan artis cantik asal Jember yang pernah berseteru dengan Julia Perez ini juga aktif melakukan siaran di Bigo Live.

Nah, itulah 8 seleb Bigo Live yang sering muncul dan terkenal di Indonesia. Semoga bermanfaat. Tabik!

0 Response to "Inilah 8 Seleb Bigo Live yang Paling Terkenal di Indonesia"

Posting Komentar