Nasi Pecel TP 8, Kuliner Malam Terlezat di Surabaya Barat

Halo sobat penghobi kuliner, apa kabar? semoga kamu semua baik-baik saja dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan ya. Amin. Kali ini saya akan berbagi informasi menarik seputar kuliner nih, gaes!

Mau tahu kuliner apaan? Jawabannya adalah "Nasi Pecel"

Yup, mungkin bagi kamu pecel bisa di temukan dimana saja. Tapi yang ini beda loh, pokoknya dari cita rasanya itu sungguh sangat menggoda. Apalagi porsinya, saya yakin kamu akan di buat kekenyangan jika makan pecel ini.


Nah langsung saja ya, pecel ini julukannya Pecel TP 8. Beralamat dijalan Menganti Babatan, wiyung - Sutabaya, letaknya sebelah rumah makan Lombok Ijo. Kalau rumah kamu di daerah Surabaya pasti bisa menemukannya dengan mudah. Pokoknya tempat ini deket sama kampus Unesa Lidah Wetan.

Kalau misalkan kamu masih bingung, kamu pergi saja ke Wiyung dan stay di depan perumahan Babatan Mukti, jika sudah disitu kamu tanya saja sama satpam. Pasti mereka sudah pada ngerti kok.

Kenapa kok dijulukin Pecel TP 8, min? Hmm, jadi gini. Pecel TP 8 ini bukannya hanya malam hari gaes. Sekitar jam 23.00 - Habis (biasanya jam 03.00 sudah habis) Nah, kalau siang hari tempat Pecel TP 8 ini sebenarnya adalah Distro. Yup, tempat jualan baju, jacket, dll. Malamnya di emperan Distro inilah warung nasi pecel buka.

Dari situlah orang-orang menyebutnya Pecel TP 8.

Pecel TP 8
Soal rasa nggak usah di pertanyakan lagi. Sudah pasti mantap dan lezat. Selain nasi pecel disini juga jualan Rawon. Kamu bisa request untuk minta kuah rawon untuk di campur ke nasi pecel, dan rasannya akan tambah mantap tenan. Nggak percaya? Silahkan coba.

Kamu juga bisa memilih lauk. Diantaranya ialah, Daging empal, ayam goreng, ayam bali, telur dadar, dan telur ceplok. Yang paling lezat itu bumbu pecelnya, gaes. Pedes-pedes menggiurkan gitu pokoknya. Saya jamin, sekali berkunjung kamu pasti ketagihan.

Berapa harganya, min? Murah kok. Cukup Rp 15.000 kamu sudah bisa menikmati kelezatan Pecel TP 8 lengkap dengan Teh hangat.

Tabik!

Pecel TP 8
Jl Menganti Babatan, Wiyung - Samping Lombok Ijo
Surabaya Barat

0 Response to "Nasi Pecel TP 8, Kuliner Malam Terlezat di Surabaya Barat"

Posting Komentar