Syarat Mobil Gocar - Mobil Apa Saja? Agya, Ayla, Xenia, Avansa, Dll

Rasanya lama sekali tidak menulis tentang transportasi online khususnya dari perusahaan berbasis online terbesar yaitu Gojek Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan berbicara banyak hal. Yang jelas, saya akan memberikan informasi seputar syarat mobil gocar apa saja yang bisa dipakai untuk mendaftar Gocar.

Dan untuk mobil yang tidak saya sebutkan nanti, mohon ditanyakan melalui kolom komentar. Dan yang terpenting anda harus tahu mobil keluaran tahun berapa yang lolos persyaratan. Saya harap tidak ada pertanyaan lagi mengenai tahun minimal mobil, atau umur mobil. Maka dari itu silahkan simak tulisan ini dengan seksama. Oke?

Baik, sekarang kita ke menuju ke hal pertama. Banyak sekali yang tanya, "Mobil ini bisa nggak gan?", Mobil saya merek ini bisa nggak mas, min, pak". Nah, saya akan menjawab pertanyaan anda-anda semua. Kalau mobil yang saya sebutkan nanti tidak ada, anda bisa bertanya melalui kolom komentar. Asal, anda sudah tahu tahun mobil anda.

Oke, silahkan simak jawaban mobil apa saja yang bisa dipakai untuk daftar Gocar. 

1. Agya
2. Ayla
3. Avansa
4. Xenia
5. Terrios
6. Mobilio
7. Rush
9. Jazz
10. Brio
11. Dll

10 mobil diatas yang saya sebutkan adalah mobil yang paling umum digunakan untuk Gocar. Kalau misalnya jenis mobil anda tidak ada diatas, anda bisa tanya di kolom komentar ya. Pernah suatu ketika ada yang tanya, "Mas mobil kecil seperti, ayla, agya, jazz, dll, apa bisa dipakai untuk Gocar? Saya jawab : BISA!

Berikut ini adalah foto screnshoot sewaktu saya order Gocar, kebetulan mobilnya Ayla. Kalau tidak percaya, silahkan anda lihat sendiri. Lihat gambar dibawah ini.

Oke, sekarang kita ke tahap akhir. Ini yang harus benar-benar anda PERHATIKAN! Syarat mobil untuk mendaftar Gocar minimal adalah mobil keluaran tahun 2012. Artinya, jika mobil anda keluar tahun 2011 kebawah, mobil tersebut tidak diperbolehkan. Kemudian, CC mobil harus diatas 1000 cc, maksimal 2000 cc. Ingat, 1000-2000 cc ya!

Jadi jangan tanya lagi kalau mobil anda anda diatas dibawah tahun 2012 dan cc kurang dari 1000, atau lebih dari 2000, maka anda tidak bisa mendaftar Gocar. Semoga anda paham. Baik, kali ini itu saja artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Kalau anda ingin mendaftar Gocar, silahkan baca artikelnya disini Cara Daftar Gocar Terbaru.

0 Response to "Syarat Mobil Gocar - Mobil Apa Saja? Agya, Ayla, Xenia, Avansa, Dll"

Posting Komentar