Aplikasi Instagram Pada Windows Phone

Instagram saat ini memang jenis media sosial yang paling di gandrungi oleh semua kalangan. Semua lapisan masyarakat. Semua ingin eksis di dunia maya, tentu dengan bantuan media sosial Instagram. Tak hanya eksis saja, atau ingin tenar, tapi Instagram juga cocok untuk berbisnis online.

Bermanfaat sekali, bukan? Pastinya.

Sobat Instagramer, kali ini kami akan memberikan informasi tentang aplikasi Instagram di handphone Windows. Jika kamu sekarang memakai handphone tipe Windows dan sekarang kesusahan mencari aplikasi Instagram di handphone kamu, maka tepat sekali kamu membaca artikel ini.

Memang, smartphone tipe ini kadang kurang lengkap jika kita mencari aplikasi. Ada pun itu pasti juga berbayar. Betul, nggak?

Dan saya disini akan memberi tahu kamu cara download aplikasi Instagram di handphone Windows. 

Gimana sih caranya? Langsung aja di simak ya.

Instagram Beta

Instagram Beta
Instagram Beta adalah aplikasi yang kamu cari. Silahkan kamu pergi ke Bursa tempat kamu biasanya mendownload aplikasi. Lalu unduh aplikasi Instagram Beta, dan langsung instal di handphonemu. 

Menurut saya aplikasi ini kurang sempurna, sangat ketinggalan banget fitur-fiturnya di bandingkan dengan aplikasi Instagram yang ada di Android. Tapi gak masalah, dari pada kamu nggak mainan Instagram?

Banyak sekali kekurangan aplikasi ini. Tapi silahkan kamu coba dulu ya.

6 Tag

6 Tag

Nah, inilah yang kedua. Namanya aneh kan? Melenceng banget dari nama aplikasi utama. Tapi, aplikasi Instagram ini jauh lebih baik loh dari pada Instagram Beta yang sudah saya ulas di atas. Sangat jauh malahan perbandingan fiturnya.

Untuk mendownloadnya, silahkan kamu pergi ke Bursa tempat kamu biasa mengunduh aplikasi. Ketik di pencarian dengan kata kunci 6 Tag. Jika sudah silahkan langsung di instal dan login ke Akun Instagram kamu.

***

Sobat Instagramer, demikanlah 2 aplikasi yang bisa anda temukan di handphone Windows kalian. Silahkan mencoba 2 aplikasi tersebut. Kalau saya sih lebih menyarankan 6 Tag saja karena fiturnya lebih banyak. Semoga artikel kali ini membantu.

Jangan lupa selalu kunjungi blog kami, karena blog ini adalah tempat berbagi ilmu tentang dunia Instagram.

Tabik!

0 Response to "Aplikasi Instagram Pada Windows Phone"

Posting Komentar