Cara Baru Daftar Akun Instagram Lewat PC Komputer/ Leptop

Halo sobat Instagramer, apa kabar? Semoga kabar kamu baik ya, supaya kamu bisa terus hunting foto-foto atau  video terbaik dan bisa langsung mempostingnya di Instagram. Kita mau beri informasi nih buat kamu. Yaitu tentang bagaimana cara membuat akun Instagram melalui PC Komputer atau lewat Leptop.

Siapa tahu pas smartphone kamu rusak, dan kamu pengen buat akun baru atau posting foto/ video kamu yang tersimpan di komputer atau leptop. Maka cocok sekali jika kalian baca artikel ini.

Modalnya nggak susah, cuma browser dan koneksi internet !

Oke, langsung saja ya sobat Instagramer, kita cari tahu dulu tentang gimana caranya daftar akun Instagram melalui PC Komputer atau Leptop.

Simak langkah-langkahnya :
  1. Kamu harus download dulu software Bluestacks. Klik saja disini (Download Bluestacks). Untuk mendownload software ini kamu butuh koneksi internet yang stabil. Jadi, pastikan internetmu cepat! 
  2. Setelah kamu instal Bluestcks, cari aplikasi Instagram disana. Bluestacks ini seperti sama halnya android sob. Saya yakin, kamu pasti paham. Kalau nggak paham, lihat aja gambar dibawah ini.
  3. Selanjutnya pilih menu baru untuk daftar Instagram. Nah, dalam membuat akun Instagram ini perlu akun Gmail sob. Dan saya yakin kamu sudah punya akun Gmail. Kalau belum punya silahkan buat dulu. 
  4. Masukin nama/ username yang ingin kamu buat di Instagram. Kalau nama yang kamu inginkan tidak tersedia, berarti itu sudah digunakan oleh orang lain. Artinya, kamu harus cara username lagi sampai tersedia. 

  5. Masukin alamat Gmail kamu untuk verifikasi. 
  6. Sekarang buat Nama Pengguna kamu. Ini beda loh ya sama username, sebaiknya masukin saja nama asli kamu. Dan lanjutkan membuat pasword, yang mudah dan yang gampang diingat. 
  7. Selesai, sobat Instagramer. Kamu sudah selesai membuat akun Instagram melalui PC Komputer/ Leptop!
Oke sobat Instagramer, demikianlah informasi tentang bagaimana cara membuat akun Instagram melalui PC komputer atau Leptop. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa sering-sering mampir ke blog ini, karena blog ini adalah tempatnya para Instagramer.

Tabik!

0 Response to "Cara Baru Daftar Akun Instagram Lewat PC Komputer/ Leptop"

Posting Komentar