Cara Melihat Siapa Yang Online di Instagram

Halo sobat pembaca blog media celoteh, apa kabar kalian semua? Semoga anda semua baik-baik saja ya, agar bisa berktifitas dan bekerja dengan baik. Dalam artikel kali ini saya ingin menuliskan artikel mengenai bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sedang online di Instagram.

Sebelum kita ke pembahasan, mari kita simak dulu sekilas tentang kemajuan fitur-fitur Instagram agar wawasan anda bertambah. Siapa tahu ada fitur baru yang belum anda ketahui. Fitur terbaru yang ada di Instagram ialah live streaming, dimana pengguna Instagram saat ini bisa siaran langsung layaknya reporter berita di televisi.

Jika anda belum mengetahui bagaimana cara live streaming di Instagram, silahkan anda baca artikel lengkapnya di blog ini. Kemudin setelah membaca artikel tersebut, pasti nantinya anda akan membutuhkan tips siaran langsung atau live streaming di Instagram agar banyak yang nonton.

Baiklah, sekarang kita lanjutkan ke pembahasan utama yaitu cara melihat siapa yang online di Instagram. Silahkan anda simak baik-baik pada ulasan yang saya berikan dibawah ini. Berikut penjelasannya.

Cara melihat siapa yang online di Instagram

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk melihat siapa saja teman anda yang sedang online di Instagram. Aplikasinya juga belum ada, namun anda bisa mengetahui lewat fitur yang disediakan sejak lama oleh Instagram. Nah, cara melihatnya begini.

Cara 1

Cara melihat siapa yang online di Instagram bisa anda lihat di kolom dm/ pesan. Ingat, ini hanya berlaku buat orang-orang yang pernah mengirimkan pesan ke anda saja ya. Ini adalah fitur baru last seen dari Instagram. Jadi kalian bisa melihat kapan terakhir orang-orang di lists pertamanan anda  dan yang sedang aktif di Instagram. Lihat contoh gambarnya di bawah ini.
Dalam gambar di atas bisa anda lihat. Ada teman saya yang aktif beberapa menit lalu, dan ada juga yang aktif. Mohon maaf, nama dan foto profil sengaja saya sensor agar melindungi privasi saya dan teman saya di Instagram.

Cara 2

1. Buka aplikasi Instagram

2. Tekan/ tap tanda ikon love (lihat gambar)

tap tanda love
3. Tekan/ tap tulisan "Diikuti" (lihat gambar)

Tap tulisan "diikuti"
4. Selesai

5. Sobat, pada halaman ini anda bisa melihat siapa saja yang baru saja online, dan bisa melihat aktivitas mereka, entah itu menyukai postingan orang, atau entah sedang menfollow orang. Lihatlah keterangan jamnya, jika orang tersebut aktivitasnya sekitar 1-10 menit yang lalu, berarto otomatis saat ini orang-orang yang ads dihalaman ini sedang online. (lihat gambar)

***

Nah sobat, itulah tadi artikel dari nanapedia mengenai bagaimana cara melihat siapa saja yang sedang online di Instagram. Meskipun tidak seberapa akurat, namun anda bisa memperkirakan siapa saja yang baru saja online di Instagram. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih!

0 Response to "Cara Melihat Siapa Yang Online di Instagram"

Posting Komentar