12 Contoh Meja Kursi Dari Palet Untuk Cafe Atau Warkop

Ngomongin masalah desain warkop atau cafe memang tidak bisa lepas dari isinya. Yup, salah satu isi yang paling pokok adalah meja dan kursi. Kalau tanpa ada kedua barang tersebut, mau disuruh duduk dimana nanti para pengunjung kafe atau warkop kita? Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan inspirasi.

Inspirasi apa sih? Ya tentu untuk dekorasi cafe atau warkop dong. Disini saya akan memberikan ke anda 12 gambar meja dan kursi yang saya dapat dari beberapa sumber di sosial media. Dengan begitu, nantinya anda bisa meniru desain meja dan kursi yang saya berikan ini. Sangat apik, elegan dan cakep. Pasti warkop atau cafe anda nanti ramai.

Meja dan kursi yang akan saya infokan disini terbuat dari bahan kayu palet atau jati belanda. Namun kebanyakan kayu palet sih. Yup, jadi palet adalah kayu bekas yang dimanfaatkan. Kenapa memilih palet? Karena harganya cukup murah, kuat, dan barang bekas. Namun, warna dan tekstur serat palet ini justru akan mempercantik ruangan cafe atau warkop.

Meja dan kursi yang terbuat dari kayu palet akan membawa kesan vintege yang kekinian. Dan pastinya sangat di gemari oleh anak-anak muda masa kini. Karena dengan gaya-gaya vintage atau jadul sangat menarik untuk dipakai foto-foto. Ehm, pasti anda sudah tidak sabar ya. Oke sebaiknya langsung saja kita lihat gambar meja dan kursi cafe yang menginspirasi ini.

Desain meja dan kursi cafe/ warung kopi kekinian dari kayu palet












Nah sobat nanapedia, demikianlah gambar meja dan kursi yang bisa saya informasikan ke anda. Semoga menginspirasi. Dan saya akan mendoakan agar usaha cafe atau warkop anda laris manis. Kalau artikel ini bermanfaat, silahkan anda share ke teman-teman yang lain, siapa tahu mereka juga butuh inspirasi. Terimakasih!

0 Response to "12 Contoh Meja Kursi Dari Palet Untuk Cafe Atau Warkop "

Posting Komentar