5 Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia

Halo sobat, lama tak menulis di blog ini rasanya. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai beberapa toko online atau marketplace terbesar, terbaik, dan juga tentunya terpercaya. Saya akan merekomendasikan toko-toko online yang ada dibawah ini, karena toko online yang saya tulis ini merupakan yang paling terpercaya.

Saya sendiri sudah beberapa kali mencoba belanja, dan hasilnya memuaskan, tidak mengecewakan. Kenapa saya bilang terpercaya? Yup, karena marketplace ini ibaratnya yang menerima uang anda pertama kali. Kemudian jika barang sudah dikirim oleh penjual, baru uang akan masuk ke penjual. Jadi tidak akan ada tipu-tipu.

Selain itu, stok barangnya melimpah. Jika anda sedang mencari sesuatu, anda tinggal mengetik nama barang di kolom pencarian, maka akan muncul semua barang yang anda cari dengan berbagai macam jenis dan pilihan. Berbelanja online juga terbukti sangat menghemat uang, pastinya lebih murah dan menghemat waktu. baiklah berikut ini toko online terpercaya di Indonesia.

Tempat belanja online termurah dan terpercaya 

1. Tokopedia
Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia
Tokopedia merupakan perusahaan internet pertama asal Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan kepercayaan pendanaan sebesar 100 juta Dollar dari SoftBank dan Sequoia Capital. SoftBank merupakan investor di balik kesuksesan Alibaba, sementara Sequoia Capital merupakan investor di balik kesuksesan Apple & Google.

Kepercayaan yang didapat Tokopedia menjadi milestone penting karena Indonesia tidak lagi dipandang sebagai negara pasar, namun telah dianggap mampu menjadi produsen, melahirkan perusahaan kelas dunia yang mampu bersaing secara global.

2. Bukalapak
Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia
Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual–beli dari konsumen ke konsumen. Semua orang dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. Bukalapak memiliki slogan jual-beli online mudah dan terpercaya karena Bukalapak memberikan jaminan 100% uang kembali kepada pembeli jika barang tidak dikirimkan oleh pelapak.

3. Shopee
Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia
Shopee adalah mobile-platform pertama di Asia Tenggara (Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam) dan Taiwan yang menawarkan transaksi jual beli online yang menyenangkan, gratis, dan terpercaya via ponsel. Bergabunglah dengan jutaan pengguna lainnya dengan mulai mendaftarkan produk jualan dan berbelanja berbagai penawaran menarik kapan saja, di mana saja. Keamanan transaksi kamu terjamin - Terima pesanan kamu atau dapatkan uang kamu kembali dengan Garansi Shopee. Ayo gabung dalam komunitas Shopee dan mulai belanja sekarang!

4. Lazada
Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia
Lazada adalah perintis e-commerce (online shopping) di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang menawarkan pengalaman belanja online cepat, aman dan nyaman dengan produk-produk dalam kategori mulai dari fashion, peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, mainan anak-anak dan peralatan olahraga. 

Lazada selalu berjuang untuk memberikan pelanggan yang terbaik termasuk dengan menawarkan beberapa metode pembayaran, pengembalian gratis, layanan konsumen yang baik dan garansi komitmen. Sebagai situs belanja online terbaik di Indonesia, Lazada.co.id selalu menyediakan deretan produk tak terhitung jumlahnya yang selalu di update tiap hari. Kami selalu memastikan bahwa anda mendapatkan penawaran terbaru dan terbaik lewat promo-promo kami.

5. Blibli
Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia
Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja. Menghadirkan ratusan ribu produk pilihan dari 15 kategori yang tersusun sistematis mulai dari kategori Handphone, Tablet & Wearable Gadget, Kamera, Komputer & Laptop, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Fashion Wanita, Kesehatan & Kecantikan, Ibu & Anak, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Tiket & Voucher, Home & Living, Mainan & Video Games, Otomotif, Kuliner, dan Galeri Indonesia.

Nah, sobat nanapedia, Itulah tadi 5 toko atau situs jual beli terpercaya di Indonesia. Sekarang anda bisa dengan tenang berbelanja online di rumah dan menunggu barang dagangan anda. Kalau misalkan ada pertanyaan, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar. Pasti akan saja jawab. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini.

0 Response to "5 Situs Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia"

Posting Komentar