Alamat Kantor Gojek Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri, Madiun

Gojek Indonesia merupakan perusahaan yang berorientasi di bidang jasa khusunya sebagian besar adalah layanan transportasi. Saat ini cabang Gojek sudah banyak yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Dengan ini sangat terbukti bahwa kemajuan teknologi sangat berdampak baik bagi masyarakat khususnya yang ingin menjadi mitra Gojek.

Pada artikel kali ini, saya akan menginformasikan alamat-alamat kantor Gojek yang tersebar di Provinsi Jawa Timur. Ini sangat berguna bagi anda yang ingin mendaftar menjadi mitra Gojek tanpa melalui online. Karena bagi yang awam dengan internet mungkin akan sedikit kesusahan jika mendaftar Gojek via internet.

Nah, kawan, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak alamat lokasi kantor Gojek yang ada di provinsi Jawa Timur. Silahkan langsung anda datangi apabila ada keperluan lain selain mendaftar Gojek. Berikut ini adalah lokasi-lokasi alamat kantor Gojek di Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri, dan Madiun.
Alamat Kantor Gojek Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri, Madiun


KANTOR GOJEK SURABAYA
Jl. Tidar No. 67 Surabaya, Jawa Timur 

KANTOR GOJEK GRESIK 
Raya Gresik Babat Komplek Ruko Green Garden Blok A2 No.21 Kebomas, Gresik

KANTOR GOJEK SIDOARJO
Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No 39, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214

KANTOR GOJEK KEDIRI
JL. Brigadir Jendral Katamso No. 114, Kp dalem, Kota Kediri, Jawa Timur 64129

KANTOR GOJEK MADIUN
Jl. M. H. Thamrin No. 95a, Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117

Oke kawan satu aspal, kali ini itu saja yang bisa nanapedia sampaikan ke anda. Kalau ada pertanyaan seputar Gojek, anda tidak perlu sungkan-sungkan untuk bertanya. Dan apabila anda ingin mencari informasi mengenai apapun seputar Gojek, anda bisa mencarinya di Blog ini. Karena blog ini memang di khususkan untuk Gojek. Terimakasih!

0 Response to "Alamat Kantor Gojek Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Kediri, Madiun"

Posting Komentar